You are here
Home > Berita > Jalan Penghubung Warga Mulai Di Bangun

Jalan Penghubung Warga Mulai Di Bangun

WARTAPANTURA.COM

SEMARANG- Pj Danramil 03/Getasan Kapten Arm Utomo mengatakan dipilihnya Desa Samirono sebagai tempat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II di tahun 2022, tidak lain adanya harapan masyarakat agar dibangunnya infrastruktur jalan penghubung yang nantinya dapat menunjang aktifitas masyarakat.

“Pelaksanaan TMMD akan berlangsung selama satu bulan, dan selama kegiatan ini kita menargetkan akan menyelesaikan pembangunan jalan sepanjang 646 M lebar 3 M tebal 15 Cm,,” jelasnya saat meninjau pengerjaan jalan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 03/Getasan bersama warga.

Dilanjutkan Kapten Arm Utomo, jalan penghubung itulah nantinya akan menghubungkan antara Dusun Tawang dengan Dusun Pongangan Desa Samirono Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang,Kamis(28/07)

Dikatakan lebih lanjut, selain memfokuskan pada pembangunan jalan, maka dalam TMMD tersebut  personil TNI dibantu anggota Polri dan masyarakat.

“Sesuai dengan tema  TMMD tahun ini adalah “TMMD DEDIKASI TERBAIK MEMBANGUN NKRI”, melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong-royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan nasional,” pungkasnya.

Editor:Yudha27

Leave a Reply

Top