You are here
Home > Berita > Senantiasa Bantu Warga Benahi Infrastruktur Di Wilayah Binaan

Senantiasa Bantu Warga Benahi Infrastruktur Di Wilayah Binaan

WARTABERITA.COM

SEMARANG- Pengerjaan Talud sepanjang 300 m di lingkungan Glodokan Kelurahan Harjosari, dilaksanakan secara bergiliran dari perwakilan warga tiap Rt.

Sebagai Babinsa yang tergolong masih baru di Kelurahan Harjosari, Koptu Sabarudin langsung bisa menyesuaikan diri dengan warga binaannya dalam pengerjaan Talud di Lingkungan Glodokan Kelurahan Harjosari Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang, Rabu (20/07)

Tak cukup hanya dengan membaur dan mengenal warga binaannya, Koptu Sabarudin langsung ikut terjun membantu warganya dalam pengerjaan talud.

Dari mulai membantu mengaduk material sampai dengan mengangkat hasil adukan dan memberikannya kepada tukang untuk diterapkan sebagai penguat material batu belah yang sudah tersedia di samping tukang.

“Mungkin bapak-bapak sekalian masih asing dengan kehadiran saya, kebetulan saya adalah Babinsa Kelurahan Harjosari yang baru saja masuk di Koramil 13/ Bawen, tugas saya adalah mendampingi Serka Irpan sebagai Babinsa Harjosari”, Jelas Koptu Sabarudin.

Sariyanto salah seorang warga mengatakan,’semoga bisa nyaman dalam bertugas di wilayah Kelurahan Harjosari pak Sabarudin,seperti inilah keadaan dan kultur masyarakat lingkungan Glodokan.

 

Sembari tersenyum Babinsa Harjosari itu pun mengaminkan,”Semoga kedepan kita bisa bersinergi dan saling bantu tentang apa yang menjadi keperluan masyarakat bisa kami layani dengan baik, dan yang lebih penting marilah kita bersama-sama mengedepankan persaudaraan demi lancarnya tugas kami dalam pelayanan kepada masyarakat”,harap Koptu Sabarudin.

Editor:Yudha27

Leave a Reply

Top