You are here
Home > Berita > Aksi Peduli TNI Cegah Stunting,Danramil Tingkir Berikan Bantuan

Aksi Peduli TNI Cegah Stunting,Danramil Tingkir Berikan Bantuan

WARTAPANTURA.COM

SALATIGA- Danramil 16/Tingkir Kapten Inf Untung Hardjanto bersama Kasi Trantib Ledok dan anggota Koramil, berikan bantuan Sembako dan vitamin bertempat di RW 5 RT 2 Jurang Gunting dan RW 12 RT 3 Ngaglik,Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga,Rabu(20/07)

Penyampaian Danramil Tingkir saat pemberian sembako tersebut, Koramil bersama instansi terkait,Puskesmas, Bhabinkamtibmas berupaya maksimal dalam membantu percepatan pemulihan anak Stunting dengan memberikan bantuan sembako kepada (2) dua Kepala keluarga yang mempunyai anak balita yang beresiko
Stunting di Wilayah binaan Koramil 16/Tingkir.

Kegiatan pemberian bantuan sembako dan vitamin ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan Stunting di lingkungan wilayah RT/RW bisa cepat di atasi dengan tepat.

Lanjut Danramil, bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko Stunting.

Sembako yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak yang beresiko Stunting, diharapkan dapat berguna bagi anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin.

Selain itu, Danramil juga menyampaikan bahwa pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak balita di wilayah kecamatan Tingkir khususnya.

“Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko Stunting harus menjadi perhatian bersama, baik Pemerintah, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan pertumbuhan anak balita,”tandasnya.

Editor:Yudha27

Leave a Reply

Top