You are here
Home > Berita > Dandim Salurkan Paket Daging Dan Sembako Dari Pangdam IV/Diponegoro

Dandim Salurkan Paket Daging Dan Sembako Dari Pangdam IV/Diponegoro

WWW.WARTAPANTURA.COM

SEMARANG- Sebanyak 50 orang warga Dusun Krajan menerima paket daging Qurban dan paket sembako dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono dan Kodim 0714/Salatiga.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Letkol Inf Ade pribadi Siregar S.E.M.S.I. bertempat di rumah Hari Suharno ( mantan sekdes cukil ) Dusun Krajan RT 04 / RW 01 Desa Cukil Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang.Minggu(10/07).

Penyerahan 60 paket Daging dan 50 paket Sembako dari Pangdam IV/Diponegoro serta 10 paket daging dari Kodim 0714/Salatiga ini di dampingi pula oleh Pasipers Kapten Inf Agung Budiyono,Pasiter Kapten Cba M.Kurdi,Danramil 06/Tengaran Lettu Chb Fik Ismail beserta Anggota Koramil 06/Tengaran.

Dikatakan Dandim tujuan penyerahan bantuan hewan kurban sebagai bentuk menumbuhkan kepedulian sosial
agar manusia semakin lebih dekat kepada Allah SWT dan dekat terhadap sesamanya dalam aspek kehidupan.

“Dalam mengarungi kehidupan kita ikuti suri tauladan Nabi untuk saling menyayangi, berbagi, dan senantiasa mensyukuri nikmat dan rejeki dari Allah SWT”pungkas Letkol Inf Ade Pribadi Siregar.

Hal ini juga menunjukkan kepedulian Bapak Panglima Kodam IV/Diponegoro kepada warga masyarakat Dusun Krajan,”hari raya qurban ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan berkorban untuk warga masyarakat”tutup Dandim.

Sementara itu Hari Suharno mengucapkan terima kasih mewakili warga masyarakat yang mendapatkan paket daging dan sembako tersebut.

“Mewakili warga masyarakat saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Pangdam dan Bapak Dandim,semoga Allah SWT yang akan membalas dengan limpahan rizki,senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam karir”harapnya.

Editor:Yudha27

Leave a Reply

Top