You are here
Home > Berita > Serda Supriyono Bantu Pantau Bazar Murah

Serda Supriyono Bantu Pantau Bazar Murah

WARTAPANTURA.COM

SEMARANG- Babinsa Genuk Koramil 14/Ungaran Barat Serda Supriyono ikut serta memantau pelaksanaan kegiatan Bazar Sembako di STT Abdiel Jl. Diponegoro Kelurahan Genuk Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang,Senin(27/06)

 

Kegiatan pasar murah ini dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sembako dalam kondisi pandemi saat ini.

 

“Tujuan meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) dengan harga murah,” kata Serda Supriyono.

 

Kehadiran Babinsa serta mendampingi dan monitoring kegiatan Bazar Sembako murah yang digelar wilayah binaannya untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan Bazar Sembako murah tersebut.

 

Serda Supriyono mengatakan selaku Babinsa sudah kewajiban melindungi dan memberikan kenyamanan kepada warga selain itu mengawasi juga turut menertibkan warga yang mengantri untuk membeli sembako.

 

Kegiatan Bazar Paket Sembako Murah ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19, yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Dilihat dari jumlah pengunjung yang menghadiri pasar murah tersebut yaitu dari kalangan masyarakat sekitar Desa Genuk dan sekitarnya, masyarakat sangat antusias untuk berbelanja terutama bahan sembako.

 

Editor:Yudha27

Leave a Reply

Top