You are here
Home > Berita > Cegah Penyebaran Narkoba,Babinsa Libatkan Generasi Muda

Cegah Penyebaran Narkoba,Babinsa Libatkan Generasi Muda

WARTAPANTURA.COM

SEMARANG- Dalam rangka mencegah dari penyalah gunaan Narkotika di desa binaan Babinsa Nyatnyono Sertu Sukamto menghadiri Sosialisasi Bahaya Narkotika di R t03/Rw 08 Dusun Branggah Desa Nyatnyono, Kec. Ungaran Barat, Kab. Semarang

Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diikut oleh remaja yang bertujuan agar ikut berperan aktif melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Dikatakan Sukamto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “kami dan aparat terkait tidak mungkin bisa berjalan sendiri dalam memerangi peredaran narkoba akan tetapi membutuhkan partisipasi dan kerjasama seluruh elemen masyarakat, saat ini penyalahgunaan dan peredaran Narkoba sudah memasuki ke semua elemen masyarakat ” terangnya.

Menurutnya, selain ancaman hukumannya sangat berat juga dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan sipengguna/ pemakai oleh karena itu jaga anak anak serta keluarga kita sejak dini jangan sampai mereka menjadi korban maupun pengguna narkoba,” tutup Babinsa.

 

Editor:Yudha27

Leave a Reply

Top