You are here
Home > Berita > Plh Kasdim Hadiri Apel Gelar Pasukan

Plh Kasdim Hadiri Apel Gelar Pasukan

WARTAPANTURA.COM

SALATIGA- Plh Kepala Staf Kodim (Kasdim)0714/Salatiga Mayor Kav Budi Saroyo bersama jajaran Forkopimda Salatiga mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2022 Polres Salatiga dalam rangka cipta kondisi KAMSELTIBCARLANTAS menjelang hari Bhayangkara tahun 2022 pada masa pandemi covid 19 wilayah hukum Polres Salatiga,Senin(13/06)

Dengan mengambil tema””TERTIB BERLALU LINTAS MENYELAMATKAN ANAK BANGSA”Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi memimpin jalannya Apel yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga yang diikuti pasukan Gabungan TNI,POLRI,Dishub Salatiga,Satpol-PP Salatiga serta Siswa Bintara POLRI dari SPN Purwokerto.

Dalam sambutannya yang membacakan amanat dari Kapolda Jawa Tengah Operasi Patuh Candi ini akan mengedepankan edukatif dan persuasif serta humanis didukung gakkum secara elektronik / teguran dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polisi lalu-lintas dengan tetap menerapkan prokes Covid-19.

Lakukan pendekatan kepada masyarakat dengan humanis, dengan sosialisasi, edukasi, dan himbauan sehingga dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas dan meminimalisir kasus kecelakaan lalu-lintas,Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, hindari komplain dari masyarakat, bertindak dengan humanis supaya kegiatan operasi dapat tercapai.

“Saya berharap petugas di lapangan agar memahami sasaran operasi dengan melaksanakan operasi dengan sungguh-sungguh”tegas Kapolres Salatiga.

Pelaksanaan operasi Patuh Candi tahun 2022 yang akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 13 Juni 2022 s/d 26 Juni 2022.

 

Editor:Yudha27

Leave a Reply

Top