You are here
Home > Berita > Plh Danramil Dan Wakapolsek Getasan Letakan Batu Pertama Kantor GPDI Center

Plh Danramil Dan Wakapolsek Getasan Letakan Batu Pertama Kantor GPDI Center

WARTAPANTURA.COM

SEMARANG- Bertempat di Dusun Kenteng Rt 5 Rw 5 Desa Sumogawe Kec. Getasan,Plh Danramil 03/Getasan Kapten Arm Utomo bersama Wakapolsek Getasan Ipda Anthonius Padhang menghadiri acara Peletakan batu pertama pembangunan kantor GPDI Center Jateng,Jumat(10/06)

Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama kantor Gereja Pantekosta Di Indonesia tersebut Camat Getasan  Dra Hj Istiqomah M. Si,Kepala Desa Sumogawe Marsudi mulyono Utomo S. E,Pendeta GPDI sejawa tengah serta tamu undangan lain.

Plh Danramil 03/Getasan saat ditemui awak seusai meletakan batu pertama mengatakan, pembangunan rumah ibadah bukan sekedar karena kebutuhan namun lebih kepada bagaimana bisa menyiapkan tempat yang layak serta aman dan nyaman bagi umat untuk beribadah kepada Tuhan sesuai dengan kepercayaannya.

Pada kesempatan yang sama Wakapolsek Getasan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir bersama kita. Dan untuk pembangunan Gedung kantor GPDI Center Jawa Tengah ini merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang pelayanan,peletakan batu pertama ini sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung Gereja ini

“Terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yang telah mendukung segala bentuk pelayanan dan pembangunan tersebut, sehingga kedepannya kantor GPDI Center ini dapat berguna dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”pungkas Ipda Antonius.

 

Editor:Yudha27

Leave a Reply

Top