You are here
Home > Berita > Anggota Koramil Suruh Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara

Anggota Koramil Suruh Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara

WARTAPANTURA.COM

SEMARANG-Batituud Peltu Lintang bersama Anggota Koramil 08/Suruh ikut serta menyemarakkan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Danramil 08/Suruh Kapten Arm Utomo saat dihubungi Penerangan Kodim 0714/Salatiga menyampaikan kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Koramil 08/Suruh tersebut sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Koramil dalam menyambut peringatan Polri setiap tahunnya.

Selain itu, sambungnya, kegiatan donor darah ini juga memilik dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah.

“Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa seseorang yang sedang membutuhkan darah,” ujar Kapten Arm Utomo

Ia berharap semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat khususnya terkait dengan ketersediaan darah di PMI.

Donor darah tersebut dihadiri pula oleh Kapolres Semarang AKBP YOVAN FATIKHA H.A. SIK. M. H,KOMPOL SIGIT ARI WIBOWO S.H,Kabag Ren, Kabag Log,Kasat Samapta,Kasat BIMAS,Kasi Propam,Danramil 08 / Suruh ( di wakili Peltu Lintang ),Camat Suruh Budi Santoso,Anggota Koramil/08 Suruh,Anggota PMI serta Masyarakat yang ikut donor darah.

Editor:Yudha27

Leave a Reply

Top