You are here
Home > Berita > Komsos Tokoh AGama Nasrani,Ini Yang Disampaikan Dandim

Komsos Tokoh AGama Nasrani,Ini Yang Disampaikan Dandim

WARTAPANTURA.COM

SALATIGA- Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar.S.E,.M,Si menjalin silaturahmi ke Tokoh Agama Nasrani di Gereja Bethany Jl. Jend. Sudirman No.105, Kutowinangun Kidul, Kec. Tingkir, Kota Salatiga

Kedatangan orang nomor satu di Kodim 0714/Salatiga ini disambut langsung oleh Pendeta Gereja Bambang Hengky didampingi Ketua Majelis Gereja.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan silaturahmi yang dilaksanakan ke para tokoh Agama adalah dalam rangka Komunikasi dan silaturahmi.

Silaturahmi ini merupakan komunikasi dua arah antara apkowil (aparat komando kewilayahan) dengan para tokoh agama atau tokoh masyarakat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah,” ucapnya.

Masih dikatakan Dandim,”Kegiatan silaturahmi ini juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama wilayah Kota Salatiga,” imbuhnya.

“Tentunya masing – masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kekeluargaan serta kebersamaan yang baik”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Pendeta Gereja Bethany mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih dan berkesan atas kunjungan orang nomer satu di Kodim 0714/Salatiga tersebut.

“Beliau (Dandim) mau mengenal setiap lapisan masyarakat yang ada diwilayah tugasnya sehingga bisa berbincang dan membangun keakraban dengan para tokoh Agama yang ada untuk menjalin persatuan dan kebersamaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Kota Salatiga”,katanya.

“Harapannya silaturahmi tidak hanya sebatas seperti ini, akan tetapi ada tindak lanjut yang lebih baik. Jika mungkin ada yang perlu dikerjasamakan dalam rangka mendukung tugas Kodim 0714/Salatiga kami siap membantu”, tutupnya.

 

Editor:Yudha27/Pendim0714

Leave a Reply

Top