You are here
Home > Berita > Babinsa Terban Pantau Pembagian BLT-DD

Babinsa Terban Pantau Pembagian BLT-DD

BERITAPATI.COM

SEMARANG- Babinsa Koramil 02/Pabelan Serma Ambar Subagyo melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 5 Tahun 2022, yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Terban Kecamatan Pabelan.

Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri Kepala desa Terban ,Bhabikamtibmas Terban, Ketua BPD, Pendamping desa dan perangkat Desa, serta Warga Masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sejumlah 97 orang.

Serma Ambar menyatakan bahwa BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Babinsa mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp.300.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Terban serta Bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai peruntukannya.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah, ā€¯pungkasnya.

 

Editor :Yudha27/Pendim0714

Leave a Reply

Top