You are here
Home > Berita > Pesan Danrem 073/Makutarama Di Hadapan Anggota Kodim 0714/Salatiga

Pesan Danrem 073/Makutarama Di Hadapan Anggota Kodim 0714/Salatiga

WARTAPANTURA.COM

SALATIGA- Di akhir masa jabatannya sebagai Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M. memberikan pengarahan (Jam Komandan) sekaligus pamitan kepada prajurit,serta ibu ibu anggota Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga di Aula Pertemuan Kodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 35.

 

Mengawali pengarahan Danrem menyampaikan Dalam bulan Ramadhan ini  mengucapkan selamat menunaikan  Puasa Bulan Suci ramadhan yang sudah memasuki hari ke-18 kita maih diberikan kesehatan, karena banyak orang yang ingin menjumpai bulan Ramadhan tapi tidak bisa karena sakit atau kendala kendala yang lain.Selasa(19/04)

 

Dalam arahannya Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo mengungkapkan bahwa pada kesempatan ini dirinya beserta istri dalam rangka silaturahmi dan berpamitan dengan anggota Prajurit maupun PNS serta perwakilan anggota persit Kodim 0714/Salatiga terkait akan berakhirnya masa tugas sebagai Danrem 073/Makutarama.

 

“Kami atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf atas kesalahan maupun kekurangan selama memimpin. Kami juga mohon doa restu semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang selanjutnya,dalam waktu dekat, saya akan melaksanakan pindah tugas ke tempat yang baru, menempati jabatan sebagai Wakil Asisten Perencanaan umum Panglima TNI,” imbuhnya.

 

Danrem mengucapkan terimakasih kepada Dandim Salatiga beserta seluruh anggota karena atas dukungan serta support dari semua anggota sehingga selama kurang lebih 13 bulan menjabat sebagai Komandan Korem 073/Makutarama dapat berjalan dengan baik.

 

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga berpesan agar seluruh prajurit menguatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan, yang kedua harus bisa sebagai prajurit yang Profesional bisa merebut simpati serta empati masyarakat, yang ketiga harus Loyal dan patuh kepada atasan dan yang terahir tentunya bisa manunggal dengan Rakyat.

 

Sementara itu Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf.Ade Pribadi Siregar S.E M,.Si menyampaikan terimakasih atas kunjungan Komandan Korem 073/Makutarama di wilayah Kodim 0714/Salatiga.

 

“Kami senantiasa berdoa semoga kesehatan, perlindungan dan keberkahan serta kesuksesan kepada Komandan Korem dan keluarga serta diberikan kesuksesan Allah SWT”.pungkas Dandim.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top