You are here
Home > Uncategorized > Malam Hari Babinsa Sambangi Sejumlah Toko,Ada Apa?

Malam Hari Babinsa Sambangi Sejumlah Toko,Ada Apa?

WARTAPANTURA.COM

SEMARANG – Babinsa Koramil 10/Sumowono Sertu Parman melaksanakan kegiatan pengecekan ketersediaan minyak goreng di beberapa tempat salah satunya di pertokoan Pasar Desa yang ada di wilayah binaan di desa Sumowono Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang, Sabtu (03/04/2022).

Sertu Parman menuturkan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat dan pihak desa setempat dalam pemantauan ketersediaan minyak goreng di pasar.

“Ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat, kita ketahui bersama akhir – akhir ini masyarakat cukup sulit untuk mendapatkan atau membeli minyak goreng”, ujarnya.

Selain itu juga untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan nantinya ,kita melakukan pengecekan langsung di lapangan terutama ke penjual sembako dan agen atau toko minyak goreng, untuk mencegah para pelaku usaha yang berusaha memanfaatkan situasi untuk memperoleh keuntungan dengan melakukan penimbunan bahan sembako terutama minyak goreng.

Babinsa berpesan kepada pelaku usaha sembako untuk tidak menaikkan harga pasaran sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,apabila sampai ditemukan hal seperti itu akan di berikan sanksi tegas,tegas Sertu Parman.

Editor       :Yudha/Pendim0714

Leave a Reply

Top