You are here
Home > Berita > Warga Bantir Mendapat bantuan Sembako,Bakti Sosial Taruna Akmil

Warga Bantir Mendapat bantuan Sembako,Bakti Sosial Taruna Akmil

WARTAPANTURA.COM

SEMARANG- Taruna Akademi Militer (Akmil) TK.ll/SERTAR TP.2021/2022 berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang ada di daerah  Latihan Lapangan Asrama Bantir Rindam 4/Diponegoro Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang.Kamis(24/03)

Berbagi kebahagiaan yang dilakukan oleh Taruna Akmil yakni menggelar Bakti Sosial berupa pembagian sembako dan khitanan kepada warga Bantir.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari Taruna Akmil yang sedang melaksanakan latihan Pramuka Yudha TA 2022.

Wakil Gubernur Akmil Brigjend TNI Erwin Djatmiko S.Sosyang hadir pada kegiatan ini di dampingi oleh Danmentar Brigjen TNI Djon Afriandi S.I.P, M.S.D.A,Wadir Bindik Kolonel Arm Saiful Rizal S.Sos, Pamen Ahli kolonel Inf Cahyadi Imam Suhada,Kadepjas Kolonel Inf Ahyari S.I.P, M.I.P,Widya Iswara Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P,Kabagter Letkol Inf Dedi Kurniadi,Danyon Dewasa Letkol Inf Hermanto,Kasibinter Mayor Arm Imam Prasojo,Camat Sumowono Sukamdi SE,Danramil 10/Sumowono Kapten Inf Rohmad S,serta Kapolsek Sumowono AKP Kenedi.

Rangkaian kegiatan Bakti Sosial Taruna Akmil meliputi penyerahan sumbangan paket sembako dilanjutkan Khitanan massal.

Babinsa Losari Sertu Parman Ghofar saat di hubungi Penerangan Kodim 0714/Salatiga mengatakan,Selain sebagai wujud kepedulian, bakti sosial ini juga diharapkan bisa makin meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, khususnya warga di daerah latihan taruna Akmil ini.

“Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang selama ini sudah banyak membantu kelancaran latihan taruna Akmil,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Sumowono Sukamdi SE menyampaikan bahwa, bantuan ini sangat membantu warga Sumowono sebagai warga yang juga mengalami dampak dari COVID-19,“semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat”pungkasnya.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top