You are here
Home > Berita > Sidak Harga Dan Ketersediaan Minyak Goreng,Babinsa Dan Forkopicam Sidak Pasat Tradisional

Sidak Harga Dan Ketersediaan Minyak Goreng,Babinsa Dan Forkopicam Sidak Pasat Tradisional

WARTAPANTURA.COM

SEMARANG-  Anggota Koramil 07/Susukan  bersama Forkopimcam melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) terkait  kelangkaan minyak goreng, di Pasar Pager Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Semarang,Selasa (22/03)

Turut hadir dalam sidak yang di hadiri pula oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Kaliwungu Andang Purwanto,Kapolsek Kaliwungu Iptu Wardoyo,Babinsa Pager Serma Slamet dan Bhabinkamtibmas Pager.

Kapolsek Kaliwungu mengatakan bahwa sidak dilaksanakan dalam rangka pengecekan penjual minyak goreng di pasar dampak dari kelangkaan sembako jenis minyak goreng yang terjadi baru-baru ini di beberapa wilayah.

Pada kesempatan yang sama Danramil Susukan  melalui Babinsa Serma Slamet menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan bentuk kepedulian terhadap keresahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat akibat langkanya minyak goreng.

“Semoga kelangkaan minyak goreng yang terjadi di beberapa daerah ini segera bisa diatasi oleh Pemerintah sehingga situasi perekonomian kembali normal”, tutup Babinsa.

Sementara salah satu pemilik toko yang menjual minyak goreng mengatakan,ia bersama penjual minyak goreng lainnya tidak akan berusaha untuk menimbun,“Kalau pun ada barang pasti langsung kami jual, tidak akan di timbun karena minyak goreng menjadi kebutuhan sehari hari, ” Jelasnya.

Untuk diketahui dari hasil sidak yang dilakukan oleh Forkopimcam Kaliwungu untuk persediaan minyak goreng cukup,sedangkan untuk  harga minyak curah 20 ribu/ liter dan harga minyak kemasan 25 ribu/ liter.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top