You are here
Home > Berita > Hadir Dalam Pembangunan Desa, Babinsa Polosari Bantu Pembuatan Talud

Hadir Dalam Pembangunan Desa, Babinsa Polosari Bantu Pembuatan Talud

 

WARTAPANTURA.COM

SEMARANG- Bentuk kepedulian terhadap wilayah binaannya, Babinsa Koramil 13/Bawen Serda Triyono berbaur dengan warga membantu dalam pembangunan talud jalan sepanjang 150 M dan lebar 2×40 Cm, mengingat pentingnya jalan penghubung antar dusun di Desa Polosari Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang,Jumat(18/03)

Serda Triyono mengatakan bahwa, pelaksanaan karya bakti pembangunan talud dengan anggaran dari Dana Desa TA.2022 bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya Aparat Komando kewilayahan kepada masyarakat diwilayah binaan.

Tugas pokok TNI membantu Pemerintah Daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini, kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” tandasnya.

Satu hal lagi dengan pembangunan talud jalan desa dimaksudkan agar jalan tidak mudah longsor Diharapkan juga pembangunan talud jalan poros desa akan memperkokoh konstruksi jalan sehingga kualitas jalan selalu terjaga dan tidak cepat rusak.

“Saya juga berharap setelah adanya pembangunan talud tersebut bisa manfaat untuk masyarakat pengguna jalan dan kedepanya bisa meningkatkan ekonomi warga masyarakat”pungkasnya sembari mengangkat material semen.

Kepala Desa Polosari melalui Kadus Kaliputih,yang memimpin langsung warganya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang turut serta dalam kegiatan pembangunan talud sekaligus memberikan motivasi tersendiri bagi warga yang sedang bekerja.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top