You are here
Home > Berita > Babinsa Banding Jadikan Komsos Sebagai Sarana Silaturahmi Bersama Warga

Babinsa Banding Jadikan Komsos Sebagai Sarana Silaturahmi Bersama Warga

WARTAPANTURA.COM

SEMARANG- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya,Serda Andhig Sarono Babinsa Koramil 04/Bringin melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Dusun Gendor Rt 03 Rw 04 Desa Banding Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang.

Saat anjangsana kerumah Muhklasin yang berprofesi sebagai seorang petani,Sertu Mukhlisodin mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya.Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.Selasa(15/03)

“Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya”ujarnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top