You are here
Home > Berita > Wujud Kemanunggalan,Sertu Yarmo Bangun Talut Bersama Warga

Wujud Kemanunggalan,Sertu Yarmo Bangun Talut Bersama Warga

WARTAPANTURA.COM

SEMARANG-Serka Yarmo Babinsa Duren Koramil 06/Tengaran melaksanakan Karya Bakti pembuatan Talud bersama masyarakat di Dusun Dukuh Desa Duren Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang.

Karya bakti pembangunan Talud yang berumber dari dana desa ini dikerjakakan oleh masyarakat secara bergantian sesuai jadwal yang telah di susun warga.Senin(14/03)

Satu hal lagi dengan pembangunan talud jalan desa dan jalan pertanian agar jalan tidak mudah longsor.Diharapkan juga pembangunan talud jalan poros desa akan memperkokoh konstruksi jalan sehingga kualitas jalan selalu terjaga dan tidak cepat rusak.

Serka Yarmo juga berharap setelah adanya pembangunan talud tersebut bisa manfaat untuk masyarakat pengguna jalan dan kedepanya bisa meningkatkan ekonomi warga masyarakat.

Khususnya warga desa Duren, dengan dampak peningkatan ekonomi yang lebih baik tanpa ada kendala jalan rusak atau ambrol.

Babinsa Duren juga mengatakan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah.(Pendim0714)

 

 

Leave a Reply

Top