You are here
Home > Berita > Forkopicam Ambarawa Hadiri Peresmian Garasi Koramil

Forkopicam Ambarawa Hadiri Peresmian Garasi Koramil

WARTAPANTURA.COM

Kabupaten Semarang – sebagai bentuk rasa syukur komandan Koramil 09/Ambarawa Kapten Infanteri Sofyan Amirudin beserta seluruh anggota Koramil 09/Ambarawa melaksanakan kegiatan selamatan selesainya pembangunan garasi Koramil. tidak hanya Komandan Koramil beserta anggotanya tetapi juga di hadiri oleh Camat Ambarawa Suharnoto SH, Wakapolsek Ambarawa Iptu Burhan beserta anggota..

Camat Ambarawa dalam sambutannya mengatakan,Koramil adalah mitra bagi pemerintah Kecamatan pemerintah desa Polsek dan seluruh masyarakat jadi jangan menjaga jarak satu sama lain harus ada saling koordinasi semua harus bekerja sama sinergi dan saling mendukung sesuai posisi peran dan fungsi masing-masing mari bersama menegakkan aturan menjaga keamanan dan ketertiban menjaga tegaknya NKRI demi kepentingan dan kebaikan bersama di masa sekarang maupun masa depan.

Pemerintah Kecamatan mengharapkan Koramil Ambarawa menjaga hubungan baik satu dengan yang lain selalu ramah tamah kepada masyarakat bekerja dan mengabdi dengan penuh hati melaksanakan tugas pembinaan teritorial dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab.

Komandan Koramil 09/Ambarawa Kapten Infanteri Sofyan Amirudin menuturkan, terlaksananya pembangunan garasi Koramil 09/Ambarawa tidak lepas dari kerja sama semua pihak yang memberikan dukungan dan doa   agar pelaksanaan pembangunan garasi Koramil dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di tentukan.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top