You are here
Home > Berita > Desa Maron Garung Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Kodim 0707/Wonosobo

Desa Maron Garung Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Kodim 0707/Wonosobo

Wartapantura.com, Wonosobo – Kodim 0707/Wonosobo terus menggelar acara serbuan vaksin dalam rangka percepatan terbentuknya herd immunity guna pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Wonosobo. Hari ini Tim Vaksinator Klinik Pratama Kodim 0707/Wonosobo masuk Desa Maron Kecamatan Garung.  Kamis (10/03/2022)

Kapten Inf Iwan Nafarin selaku Danramil menyampaikan bahwa Serbuan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan secara masif dan berkala di berbagai daerah khususnya di Garung agar terbebas dari wabah virus Corona dan lekas tercapai herd immunity. Untuk mensukseskan program tersebut Koramil membantu program tersebut.

” Kepada masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin segera hubungi Koramil atau tempat pelayanan kesehatan lainnya. Sehingga jika nanti ada jadwal maka akan dihubungi oleh petugas sehingga tidak perlu mencari ketempat yang jauh,”  Ujar Danramil.

Pelda Sugiri selaku petugas vaksinator Kodim menyampaikan saat ini berhasil memberikan vaksin dosis 1 sejumlah 44 orang dan dosis 2 sejumlah 757 orang kepada masyarakat yang sudah vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker saat aktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan ditempat air yang mengalir.

 

Leave a Reply

Top