You are here
Home > Berita > Pastikan Lancar, Pilar LAS Tinjau Langsung Penyaluran BLT dan Vaksinasi

Pastikan Lancar, Pilar LAS Tinjau Langsung Penyaluran BLT dan Vaksinasi

Wartapantura.com, Barabai – Pilar Labuan Amas Selatan, Danranil 1002-04/Las Kapten Inf Moh Alip Suroso, Camat Las Aidi Rozain dan Kapolsek Las AKP Nafrizal melaksanakan peninjauan dan pengawasan langsung penyaluran bantuan program kementrian sosial dan vaksinasi bertempat di Aula Kecamatan di Jl. Ahmad Yani, Sungai Rangas, Labuan Amas Selelatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Senin (24/02).

Disampaikan oleh Camat Labuan Amas Selatan Aidi Rozain kita hari ini bersama Danramil dan Kapolsek melaksanaka penijauan langsung penyaluran BLT dari program kementrian sosial.

” Selain itu juga pelaksanaan vaksinasi bagi peneriman bantuan yang belum melaksanakan vaksin dosis 1 ataupun 2,” sambungnya.

Bekerjasama dengan Pkm Pantai Hambawang hari ini kita berhasil melaksanakan vaksinasi bagi penerima bantuan sebanyak 121 dosis dengan rincian untuk dosis 1 sebanyak 32 orang, Dosis 2 (80 orang) dan dosis 3 atau booster (9 orang).

Sementara itu Danramil 1002-04/Las Kapten Inf Moh Alip Suroso mengatakan bahwa bersama forkopimca Labuan Amas Selatan kita langsung meninjau dan melakukan pengawasan penerimaan bantuan langsung tunai (BLT) sekaligus vaksinasi bagi penerima bantuan yang belum melaksanakan vaksin.

” Syukur alhamdulillah kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) program kementrian sosial dapat berjalan dengan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Top