You are here
Home > Berita > ererat Tali Persaudaraan, Danramil 10/Sumowono Beserta Anggota Besuk Keluarga Anggotanya Yang Sedang Sakit

ererat Tali Persaudaraan, Danramil 10/Sumowono Beserta Anggota Besuk Keluarga Anggotanya Yang Sedang Sakit

WARTAPANTURA.COM

Semarang – Danramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga, Kapten inf Rahmad.S bersama anggota Koramil 10/Sumowono menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk anak Serda Rokib yang sedang sakit dan menjalani perawatan serta pemulihan di RST Dr Asmir Salatiga.Kamis(10/02)

 

Saat membezuk, Danramil 10/Sumowono memberikan motivasi kepada putra dari Serda Rokib yang sementara sakit serta masih dalam masa pemulihan agar tetap semangat untuk bisa sembuh.

“Atas nama pribadi dan juga satuan, kami mendo’akan agar diberi kesembuhan, kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, dengan demikian agar segera bisa lekas pulih kembali seperti sedia kala,” ujarnya.

Selain bersilaturahmi dalam situasi bezuk anggota ataupun keluarga dari anggota yang sakit, hal ini juga sekaligus sebagai memotivasi kepada anggota yang lainnya, semoga dengan demikian makin mempererat tali persaudaraan.

Lebih lanjut, Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Koramil 10/Sumowono, sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah keluarga benar-benar dapat dirasakan,jelas Danramil.

Sementara itu, Serda Rokib mengucapan terima kasih kepada keluarga besar Koramil 10/Sumowono khususnya Danramil, yang telah menyempatkan diri untuk membezuk anaknya.

“Terimakasih Danramil atas kepeduliannya membesuk anak saya. Semoga kepedulian Danramil beserta seluruh anggota menjadikan berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT,” doa Serka Rokib.

Leave a Reply

Top