You are here
Home > Berita > “Jalan Penghubung Ini Diharapkan Dapat Memudahkan Warga Beraktifitas”Ujar Serda Baderun

“Jalan Penghubung Ini Diharapkan Dapat Memudahkan Warga Beraktifitas”Ujar Serda Baderun

WARTAPANTURA.COM

Kabupaten Semarang-Babinsa Koramil 06/Tengaran Serda Baderun melaksanakan gotong royong bersama warga membuat rabat beton jalan tembus sepanjang 215 Meter, lebar 4 Meter Dusun Karangnongko dan Dusun Poncol Desa Klero,Kecamatan Tengaran,Kabupaten Semarang,Jumat (04/02)

Danramil Kapten Inf Supardi melalui Babinsa Serda Baderun mengajak kepada warga  masyarakat, guna menjalin komunikasi antar warga, secara bergotong-royong dan bergiliran setiap hari untuk melaksanakan karya bakti.

Lebih lanjut disampaikan karena jalan ini merupakan kebutuhan seluruh warga dan merupakan sarana fasilitas umum, maka diharapkan pembangunan dikerjakan sesuai ketentuan yang ada agar hasilnya bisa dicapai maksimal. Kami berharap setelah selesai pembangunan jalan penghubung ini warga dapat merawat dan menjaganya.

“Saya berharap seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan tersebut mengingat jalan tersebut merupakan akses penting dalam kelancaran transportasi ekonomi masyarakat, dengan harapan supaya dapat memperlancar hasil pertanian,”.ujarnya.

Kepala Desa Klero mengatakan Dusun Karangnongko  merupakan salah satu desa yang menjadi skala prioritas pembangunan jalan rabat beton. Kami pribadi dan atas nama warga mengucapkan  terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Babinsa, yang selalu ada ditengah-tengah warganya untuk membantu keperluan warga dalam berbagai kegiatan di desanya.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top