You are here
Home > Berita > Dandim Bersama Kapolres Salatiga Gowes Bareng Dan Senam Bersama

Dandim Bersama Kapolres Salatiga Gowes Bareng Dan Senam Bersama

WARTAPANTURA.COM

Salatiga-Menjaga Kondisi kebugaran serta kesehatan sembari Memantau situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kota Salatiga, Jumat (04/01) Dandim 0714/ Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, SE., M.Si dan Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H.,S.I.K.,M.Si. melaksanakan Gowes atau bersepeda santai bareng mengitari beberapa wilayah di Kota Salatiga.

 

Dandim menyebut bahwa Gowes yang dilakukan bersama Kapolres tersebut, selain memantau Kamtibmas juga sebagai salah satu wujud sinergitas antaran TNI dan Polri.

“Gowes ini disamping bertujuan menjaga kebugaran dan meningkatkan imun juga merupakan sarana efektif memperkuat sinergitas,” ujar Dandim.

Keakraban antara pimpinan institusi Polri dan TNI di Kota Salatiga memang sangat kental, bukan hanya dalam bertugas namun dalam kegiatan santai pun keakraban dua intitusi ini sudah tidak diragukan lagi. Jalinan kebersamaan antara TNI-Polri tersebut tidak hanya terlihat saat melaksanakan tugas dilapangan namun juga dalam hal olahraga bersama.

Dandim 0714/Salatiga,menuturkan, kegiatan olahraga Gowes bersama ini rencana akan dijadwalkan dan menjadi agenda kedua belah instansi tersebut yang pastinya tracknya akan selalu berbeda beda. Selain karena hobi, bersepeda ini juga untuk mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antar instansi TNI dan Polri.
Setelah melaksanakan Gowes bersama Kapolres Salatiga melaksanakan olahraga tambahan dengan jalan sehat diseputaran Lapangan Pancasila selanjutnya ikut melaksanakan senam bersama dengan anggota Kodim 0714/Salatiga serta Jajaran anggota Mapolres Salatiga.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top