You are here
Home > Berita > Koramil 10/Selomerto Bersama Tim PPKM Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Koramil 10/Selomerto Bersama Tim PPKM Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Wartapantura.com, Wonosobo – Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 10/Selomerto Serda Mujitaatno bekerjasama dengan Tim PPKM Desa Wulungsari Melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ditempat rumah rumah warga di Dusun Blindeng Desa Wulungsari Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo. Kamis (27/01/22).

 

Babinsa Koramil 10/Selomerto Serda Mujitaatno melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah rumah perkampungan dusun ,tempat Ibadah serta fasilitas umum.

“Kami bekerjasama dengan Tim PPKM Desa wulungsari melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” kata Babinsa Koramil 10/Selomerto Serda Mujitaatno

 

Secara terpisah Danramil 10/Selomerto Kapten Arm Listiyono menuturkan “Kami juga sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, jadi tidak hanya melakukan penyemprotan saja, akan tetapi bagaimana kita mengedukasi masyarakat untuk sama-sama mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. yaitu dengan cara, membersihkan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat, makan-makanan bergizi, berolahraga teratur dan membiasakan cuci tangan dengan sabun.

“Saya berharap dengan melakukan kegiatan seperti ini kita akan terjaga kebersihan dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian dunia,” Tutupnya Danramil 10/Selomerto Kapten Arm Listiyono

 

Leave a Reply

Top