You are here
Home > Berita > Danramil 13/ Leksono Melaksanakan Pengecekan Posko PPKM

Danramil 13/ Leksono Melaksanakan Pengecekan Posko PPKM

Wartapantura.com, Wonosobo – Danramil 13/ leksono Lettu Inf Salman Turut beserta anggotanya melaksanakan pengecekan kesiapan Posko PPKM di Desa Jonggolsari Kec. Leksono, Senin (24/01/22).

Danramil 13/Leksono Lettu Inf Salman Turut berharap dengan adanya Posko ini, masyarakat lebih sadar untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Ini tidak lanjut penanganan dan penanggulangan virus pandemi yang belum berakhir hingga saat ini, dengan sasaraan penegakan Pokes.

“Posko PPKM Mikro ini memiliki banyak fungsi, terutama dalam empat hal yakni Pencegahan, Penindakan, Penanganan dan Dukungan,” jelasnya

“Jadi kami sangat mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat, patuhi dan disiplin protokol kesehatan baik dalam lingkungan keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Manfaatkan keberadaan Posko PPKM Mikro yang ada,” tambah Lettu Inf Salman Turut.

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa upaya yang dilakukan tersebut mendapat dukungan sepenuhnya dari seluruh masyarakat. Sebab tanpa adanya dukungan penuh dari masyarakat, maka apapun yang dilakukan untuk mencegah, mengantisipasi dan menekan penyebaran Covid-19 akan sangat sulit dilakukan.

 

Leave a Reply

Top