You are here
Home > Berita > Kapenrem 081/DSJ Cek Langsung Kinerja Anggota

Kapenrem 081/DSJ Cek Langsung Kinerja Anggota

Wartapantura.com, Madiun – Keberhasilan Penrem 081/DSJ dalam meraih berbagai prestasi di tingkat Angkatan Darat tidak terlepas dari nahkoda mereka yaitu Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko.

Sebagai Kapenrem, Mayor Wahyu sapaan akrabnya dikenal sebagai sosok yang kreatif dan gemar dalam berinovasi.

Lebih dari itu, pria kelahiran Ponorogo 56 tahun yang lalu itu pun sangat peduli dengan memperhatikan kinerja dari setiap anggotanya.

Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu, saat dia mengecek sejauh mana tugas yang diberikan kepada PNS Syahlan Rosidi, anggotanya di Penrem 081/DSJ.

Dengan cermat dan teliti, Kapenrem terlihat detail dalam memberikan arahannya, agar tugas yang sedang dikerjakan oleh PNS Syahlan dapat sesuai dengan yang diharapkan.

Maka tak mengherankan, jika di kalangan anggotanya, Mayor Wahyu juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang tidak mau tinggal diam dan berbangku tangan.

“Beliau Kapenrem itu orangnya tidak mau berpangku tangan. Bahkan kalau ada pekerjaan yang dapat dilakukannya, sering dikerjakan sendiri,” ungkap Serka Demin anggota Penrem 081/DSJ melalui pesan singkatnya, Sabtu (22/1/2022).

Demin pun mengaku bangga mempunyai pemimpin seperti Mayor Wahyu yang telah menahkodai Penrem 081/DSJ selama kurang lebih 1,5 tahun.

“Yang jelas, dengan kepedulian, perhatian dan kinerja beliau. Saya dan anggota Penrem lainnya merasa bangga dan termotivasi,” ujarnya.

Fungsi pengawasan yang diterapkan Kapenrem kepada anggotanya menjadikan pencapaian tugas Penrem 081/DSJ semakin optimal dalam mendukung tugas pokok TNI AD di bidang penerangan.

 

Leave a Reply

Top