You are here
Home > Berita > Dandim 0714/Salatiga Yang Baru Perkenalkan Diri Di Hadapan Forkopimda Salatiga

Dandim 0714/Salatiga Yang Baru Perkenalkan Diri Di Hadapan Forkopimda Salatiga

WARTAPANTURA.COM

Salatiga-Malam Pisah Sambut Dandim 0714/Salatiga dari Pejabat Lama Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P  dan Pejabat Baru Letkol Inf Ade Pribadi Siregar  SE,.M.S.I  Bertempat di Ruang kaloka lantai 4 Setda Jl. Letjend Sukowati 51 Kota Salatiga,Kamis (20/01)

 

Pejabat Lama Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P Menyampaikan terima kasih atas sambutan dan penyelenggaraan kegiatan pisah sambut Dandim 0714/Salatiga, kebersamaan kita selama ini sangat banyak pengalaman dan ilmu yang diberikan oleh Walikota Salatiga beserta unsur Forkompimda sebagai bekal kami menjalani kehidupan di tempat tugas baru.

Kami harus mengakui bahwa kami tidak memiliki kemampuan dan batas kemampuan , namun selama kita bersama apa yang menjadi tupoksi sudah dilandasi dengan ketulusan yang ada. Kemudian didalam keberadaan kami selama bersama tentunya banyak kekurangan mohon maaf sebesar besarnya.

Perkenalan Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar SE. M.Si.yang berasal dari Medan,serta mohon ijin masuk ke Salatiga serta menjalin persaudaraan karena ini menjadi tujuan dimanapun bertugas. Agar semua berjalan harmonis dan sinergi selama menjalani jabatan sebagai Dandim di Salatiga.

“Mohon kedepannya kami apa yang telah disampaikan oleh Senior kami bisa berbuat yang terbaik seperti seperti yang Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P lakukan untuk kemajuan dan perkembangan Kota Salatiga yang pada intinya sebagai pelayan semoga kami diberi arahan dan bimbingan  oleh Bapak Walikota Salatiga  selama kami mengabdi di kota Salatiga ini,Pada akhirnya kami dengan segenap keikhlasan melepas abang kami dan kakak kami Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P bertugas ditempat yang baru, selamat bertugas serta jaga kesehatan dan selalu jalin silaturahmi.”Ujar Dandim 0714/Salatiga.

Sementara Walikota Salatiga H. Yulianto S.E.M.M menyampaikan pesan saya kepada Pejabat Lama Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P  selamat bertugas ditempat yang baru dan selalu jaga integritas dan kepada Pejabat Baru Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar SE. M.Si. tingkatkan prestasi yang sudah diraih.

“Tentunya saya pribadi ataupun jajaran pemerintah kota Salatiga dalam berinteraksi dengan Dandim yang lama ada sikap yang tidak berkenan di hati serta keluarga kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mudah- mudahan jalinan silaturrahim persaudaraan pertemanan kami sekeluarga dan forkompinda sekeluarga,dan tentunya pada padi Dandim yang baru mudah-mudahan juga di sini tidak lama-lama 1 tahun lebih sedikit kemudian meningkat jenjang yang lebih tinggi lebih sukses lagi selama bertugas di kota Salatiga nanti sama-sama berkolaborasi dalam membangun kota Salatiga”Pesan Yulianto.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top