You are here
Home > Berita > Peduli Warga Jubelan,Akademi Militer Berikan Bantuan Sembako

Peduli Warga Jubelan,Akademi Militer Berikan Bantuan Sembako

WARTAPANTURA.COM

Kabupaten Semarang – Di sela – sela latihan, Akademi TNI memberikan bantuan sebanyak puluhan paket sembako kepada sejumlah warga sebagai wujud kepedulian serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat. 

Mayor Inf Subagyo, mewakili Komandan Resimen Candra Dimuka menjelaskan bahwa, ”bantuan sosial Akademi TNI berupa Sembako diberikan kepada warga sekitar daerah yang dipakai untuk latihan taruna yaitu Desa Losari,Desa Jubelan, dan Desa Bumen Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang.

Paket sembako tersebut berupa Beras, Gula, Ikan Sarden, Kecap Manis dan Mie Instan) bertempat di Aula Kantor Desa Losari bertujuan untuk meringankan beban masyarakat,terutama kebutuhan bahan pokok di tengah Pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih menjadi pandemi global.

Selanjutnya Babinsa Desa Losari Koramil 10/Sumowono Sertu Parman mengapresiasi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan semangat untuk membantu sesama yang harus terus kita miliki yang merupakan cerminan kepekaan terhadap kondisi lingkungan sosial masyarakat di sekitar lembaga Akademi TNI. Inilah bentuk persatuan dan kesatuan bangsa, yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Kepala Desa Jubelan mengatakan semoga warga Jubelan khususnya terbantu dari segi ekonomi terhadap dampak dari Covid-19. “Kami mewakili masyarakat  khususnya Desa Jubelan  mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Bapak TNI,semoga bermanfaat bagi warga kami” tutur Gunawan.(Ali/Pendim0714)

Leave a Reply

Top