You are here
Home > Berita > Danpos Bancak Berharap Bantuan Sumur Air Bersih Ini Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Danpos Bancak Berharap Bantuan Sumur Air Bersih Ini Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat

WARTAPANTURA.COM

Kabupaten Semarang-Danpos Bancak Koramil 04/Bringin Pelda S.Amin  menghadiri peresmian sumur bor bantuan dari  bantuan dari Alumni SMP 1 Ungaran  dan SMA  1 Ungaran  di Dusun Randu Desa Plumutan Kecamatan Bancak Kabupaten Semarang,Minggu (09/01)

Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Ketua ALUMNI SMA Ungaran Kombes Pol Wawan Haripurwanto  SH MM, Camat Bancak Sugeng.SE yang didampingi oleh Babinsa Koramil 4/Bringin Sertu Ansori dan Sertu Hadi,Kapolsek Bringin diwakili Brigadir Agus W,Kades Plumutan Suji,40 orang Alumni SMP 1 dan SMA 1 Ungaran serta tamu undangan.

Dalam sambutannya,Camat Bancak mengatakan bahwa air merupakan kebutuhan dasar manusia. Bantuan sumur bor ini tentunya sangat memberikan manfaat bagi warga Desa Plumutan.

“Untuk itu atas nama masyarakat Plumutan, saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kombes Pol Wawan Haripurwanto  SH MM beserta para Alumni SMP 1 dan SMA 1 Ungaran atas bantuan ini, dan apalagi mengingat wilayah ini memang mengalami kesulitan air bersih disaat musim kemarau”pungkasnya.

Program bantuan sumur Bor di harapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi 95 Kepala keluarga.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top