You are here
Home > Berita > Anggota Kodim dan Perangkat Desa Tinjau Lokasi TMMD di Kemejing

Anggota Kodim dan Perangkat Desa Tinjau Lokasi TMMD di Kemejing

Wartapantura.com Wonosobo – Anggota Kodim 0707/Wonosobo setelah melaksanakan rapat koordinasi kesiapan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2022 di Desa Kemejing, Wadaslintang, meninjau sasaran yang akan dibangun. (06/01/2022)

Kades Kemejing Endar Aditria melaporkan bahwa jalan yang akan dibangun adalah Dusun Rejosari menghubungkan Dusun Kedungbulu kurang lebih 2.5 km.

Jalan tersebut terletak diatas Waduk Wadaslintang. Kondisi saat ini berupa tolak tlasah akan tetapi kondisi sudah rusak parah sehingga apabila dilalui sangat membahayakan apabila hujan turun. Dengan adanya program TMMD ini diharapkan bisa segera terealisasi sehingga masyarakat Kemejing bisa melaksanakan aktivitas dengan mudah.

Lebih lanjut disampaikan jika jalan terusan sudah jadi, bisa menambah daya tarik wisata karena jalan tersebut menyusuri waduk sehingga dapat menambah pendapatan perekonomian warga. Kami dari TNI bersama pihak Kepolisian, Pemerintah Daerah dan masyarakat akan mensukseskan kegiatan ini, semoga mendapat ridho Allah SWT dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Pelda Edy Winarno menyampaikan Kodim akan berusaha membersamai masyarakat saat pelaksanaan nanti. Kami berharap untuk pelaksanaan kegiatan TMMD, sinergi antara TNI dan masyarakat untuk lebih ditingkatkan lagi, sehingga sasaran sasaran pelaksanaan TMMD dapat terselesaikan dengan baik.

 

 

Leave a Reply

Top