You are here
Home > Berita > Awal Tahun Dandim Kunker Ke Koramil 01/ Wonosobo dan 02/Watumalang

Awal Tahun Dandim Kunker Ke Koramil 01/ Wonosobo dan 02/Watumalang

Wartapantura.com, Wonosobo – Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Rahmat, S.E., M.Si. bersama Perwira staf dan Ketua Persit Cabang XXVII Ny. Erlina Rahmat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 01/Wonosobo dan 02/Watumalang. Dalam kunjungan tersebut disambut Muspika dan anggota setempat. Rabu (05/01/22).

Dandim mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan jajaran instantsi yang berada di kecamatan atas kerjasama selama ini. Kami dari TNI tidak bisa berbuat banyak tanpa adanya koordinasi dan kerja sama lintas instansi. Semoga kerja sama yang sudah terjalin baik ini akan terus terbina selamanya untuk kemajuan bangsa dan negara.
Sedangkan kepada para anggota Dandim menyampaikan diawal tahun ini mari kita semua buka lembaran baru. Mari bersama sama mengabdi kepada negara dan bangsa sebaik mungkin. Jika tidak bisa berprestasi maka janganlah membuat pelanggaran. Sebab jika kita membuat pelanggaran maka yang akan rugi adalah tidak hanya diri kita akan tetapi keluarga akan terkena imbasnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan berhati-hatilah dalam mengendarai kendaraan lintas dan selalu mengutamakan keselamatan dan banyak berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, jaga diri, jaga keluarga. Sebab sebagian besar dari anggota Koramil jajaran Kodim 0707/Wonosobo berdomisili diluar Kabupaten Wonosobo. Sehingga resiko terjadinya kecelakaan dijalan cukuplah besar. Untuk itu kewaspadaan harus selalu terjaga tidak boleh menyepelekan hal hal kecil lainnya yang bisa mengundang bahaya.

” Babinsa merupakan ujung tombak TNI dilapangan, saat ini tugas yang diemban semakin kompleks maka diharapkan wilayah dikuasai sebaik mungkin sehingga bisa memberikan apa yang diperlukan oleh Komando Atas. Disamping itu yang tidak kalah penting adalah untuk selalu menjaga kesehatan dengan olah raga yang teratur. Tidak ada alasan karena kesibukan diwilayah, kesehatan terus dilupakan,” ungkapnya.

Arahan selanjutnya adalah para anggota agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur dengan rejeki yang telah di berikan Allah SWT. Dengan mensyukuri yang ada maka kebahagiaan akan tercipta.

Leave a Reply

Top