You are here
Home > Berita > Supriyanto Terharu Dapatkan Bantuan Sembako

Supriyanto Terharu Dapatkan Bantuan Sembako

WARTAPANTURA.COM

Salatiga– Berlokasi di Kampung Bancaan timur Rt 04/Rw 11 Kelurahan Sidorejolor Kecamatan Sidorejo Salatiga Serka Abdillah Ihtiyarudin  Babinsa Koramil 01/Sidomukti Kodim 1714/Salatiga, mengunjungi salah satu warga binaannya untuk memberikan bantuan sembako Berupa Beras Satu Karung,Minyak 2 Liter,Sarimi satu dus,Gula 1 kg,dan Roti biskuat dua bungkus, Kamis (29/Desember/2021).

Dikatakan Babinsa, kehadirannya dirumah keluarga Supriyanto (59) tersebut, merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga binaannya yang kurang mampu, karena sudah menjadi keharusan seorang babinsa, untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya yang sedang kesusahan.

Dengan memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi contoh yang sangat baik untuk ditiru oleh para warga lainnya, karena kita sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah seharusnya untuk saling peduli terhadap sesama dan juga saling tolong-menolong, sambungnya.

Kepada keluarga, Babinsa berharap, “Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga sehari-harinya, jangan diliat dari seberapa besar pemberian namun yang terpenting bisa selalu bersukur.

Supriyanto mengucapkan Terima kasih kepada  Babinsa dan Kelurahan Sidorejolor Salatiga atas perhatian dan bantuan yang di berikan kepada keluarga kami, kami tak dapat membalasnya, namun kami percaya, Tuhan akan membalasnya dengan berkat yang melimpah dan juga selalu diberikan Kesehatan.Semoga TNI tetap selalu dekat dengan rakyat, ujarnya.(Pendim 0714)

Leave a Reply

Top