You are here
Home > Uncategorized > Dandim 0714/Salatiga”Semoga Sinergritas Tetap Terjaga Dengan Baik”

Dandim 0714/Salatiga”Semoga Sinergritas Tetap Terjaga Dengan Baik”

WARTAPANTURA.COM

Kabupaten Semarang-Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, pemerintah kabupaten Semarang menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang Jln. Ahmad Yani Kel.Sidomulyo Ungaran Timur Kab Semarang,Kamis (30/12)

 

Dalam sambutannya, Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha , S.H , M.H berharap kepada pejabat baru agar dapat meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik kepada pemerintah kabupaten Semarang. Selain itu pejabat baru dapat meningkatkan profesionalisme kerja dan membawa solusi terkait permasalahan yang ada, tuturnya.

“Saya berharap pejabat yang dilantik bisa mengisi jabatan yang kosong dan bisa menjalankan tugas pokok  dengan amanah dengan baik sesuai dengan jabatan yang diemban di wilayah pemerintahan kab semarang, bisa  berkontribusi , bermanfaat dan menjadi amanah”pesannya.

Sementara itu, Dandim  Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, bahwa dengan dilantiknya pejabat baru dijajaran pemerintah kabupaten Semarang, kami berharap pelayanan publik kepada masyarakat yang selama ini sudah berjalan baik, akan lebih ditingkatkan lagi. Sinergitas dengan pejabat Forkopimda kabupaten Semarang pun juga semakin terjalin erat, ungkapnya.

Tururt Hadir dalam kegiata pelantikan tersebut antara lain,Kapolres Semarang Akbp Yovan Fatika Handiska Aprilaya , S.IK, M.H,Ketua DPRD Kab. Semarang Bondan Marutohening,Wakil Bupati Semarang , H. Basari, ST , M.si, Kabag Kejari Kab Semarang Fungsional Intel Tomy Herly, SH.MH,Ka. PN Kab. Semarang  Nur sinta, S.H, M.H,Setda Kab Semarang , Drs. Djarot Supriyoto , MM serta tamu undangan lainnya.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top