You are here
Home > Berita > Ini Pesan Dan Kesan Danramil Bergas Kepada Camat Pringapus

Ini Pesan Dan Kesan Danramil Bergas Kepada Camat Pringapus

WARTAPANTURA.COM

Kabupaten Semarang – Danramil 15/Bergas  bersama Forkompincam hadiri acara pisah sambut Camat Pringapus  dari Drs.Gustomo Hartanto  ke pada Febru Suryanto,S.Sos.M.Si di gedung pertemuan kantor  kecamatan Pringapus kabupaten Semarang , Rabu (29/12/21).

Disampaikan Danramil 15/Bergas  Kapten Chk Harjito  Kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini, menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antar instansi, agar selalu menjadi mitra kerja yang baik, yang solit, kompak, profesional dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pringapus.

 “Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semoga dengan kepemimpinan pejabat baru dan dapat melayani warganya dengan baik pula.” pungkas Danramil 

Dalam pesan dan kesannya Danramil mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya kepada camat lama Drs.Gustomo Hartanto  semoga di tempat yang baru lebih sukses dan tetap saling jalin silaturahmi dan semoga pejabat yang baru Febru Suryanto ,Sos.M.Si dapat lebih bersinergi lagi secara erat dan baik dalam kerja sama di berbagai bidang demi kemajuan kecamatan Pringapus.

Danramil juga mengucapkan selamat datang kepada Camat baru menjadi pimpinan nomor satu di Kecamatan Pringapus dan menyampaikan yang intinya dalam mengemban amanah haruslah di dasari dengan tulus, iklas dan menjadi pengayom masyarakat. Tidak mudah, jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar Wilayah Kecamatan Pringapus Aman, Tenram dan Kondusif.(Pendim 0714)

Leave a Reply

Top