You are here
Home > Berita > Serka Yamdi:”Koramil 10/Sumowono Komitmen Untuk Terapkan Prokes Bagi Siswa”

Serka Yamdi:”Koramil 10/Sumowono Komitmen Untuk Terapkan Prokes Bagi Siswa”

WARTAPANTURA.COM

Kabupaten Semarang — Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, personel Koramil 10/Sumowono, Kodim 0714/Salatiga melaksanakan pengawasan protokol kesehatan (Prokes) SD N 1 Bumen Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang, Rabu, 22 Desember 2021.

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 10/Sumowono jajaran Kodim 0714/Salatiga kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serka Yamdi yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut.

Selain melakukan pengecekan juga mengajak dan menghimbau para guru SD N 1 Bumen untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

“Kita berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” tutupnya.(Ali/Pendim0714)

Leave a Reply

Top