You are here
Home > Berita > Area Pemakaman Umum Dibersihkan Anggota Koramil Bergas

Area Pemakaman Umum Dibersihkan Anggota Koramil Bergas

WARTAPANTURA.COM

Kabupaten Semarang,Anggota Koramil 15/Bergas melaksanakan kerja bakti pembersihan tempat Pemakaman Umum di Linkungan Karangjati,Kecamatan Bergas,Kabupaten Semarang,Rabu (15/12)

 

Kegiatan kerja bakti pembersihan tempat Pemakaman Desa tersebut, dalam rangka membersihkan makam, agar terlihat rapi dan bersih. Sedangkan sasaran kerja bakti yang dilakukan adalah, pembersihan semak semak, rumput liar serta sampah di sekitar area Makam.

“Kegiatan Kerja bakti yang dilakukan ini, supaya  masyarakat yang melintasi makam terkesan bersih dan rapi tidak menimbulkan rasa takut karena gelapnya makam”, jelas Sertu Purwadi.

Danramil 15/Bergas menyampaikan “Kegiatan kerja bakti yang dilakukan Babinsa di wilayah Binaan, sebagai implementasi dari Binter, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD.Kepedulian akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk memberikan manfaat di tengah masyaarkat”, jelas Danramil.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang  menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal”, tegasnya.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top