You are here
Home > Berita > Dandim 0714/Salatiga Dampingi KSAD Di Kampoeng Rawa

Dandim 0714/Salatiga Dampingi KSAD Di Kampoeng Rawa

WARTAPANTURA.COM

Kabupaten Semarang-Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menyambut kunjungan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan di wilayah Kodim 0714/Salatiga.Kamis (09/12)

Kedatangan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Kampoeng Rawa  Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang ini juga di dampingi oleh Pangdam IV/ Diponegoro Mayjend TNI Rudianto,Kapolda Jateng Irjend POL Drs. AHMAD  LUTFI, SH, ST, MK,Kasdam IV/Diponegoro Brigjend TNI Widi Prasetijono,Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo.,S.Sos.,M.M,Kapoksahli Kodam IV/Diponegoro,Danpomdam IV/Diponegoro,Para Asisten Kasdam IV/Diponegoro,Kabidhumas Polda Jateng,Dansat Brimob Polda Jateng,Dandim 0733/BS,Kapolrestabes Semarang,Dandenpom IV/5 Semarang,Para Asisten Kasdam.lV/Diponegoro,Danbrigif 6/2 Kostrad,dan Kapolres Semarang AKBP.

Sebelumnya KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman berkunjung serta memberikan pengarahan kepada para Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodam IV/Diponegoro di Batalyon Infanteri Raider 400/Banteng Raiders.

Kunjungan Kasad ke Batalyon Infanteri Raider 400/BR, sekaligus menjadi nostalgia saat dirinya menjabat sebagai Wakil Komandan di satuan ini. “Kunjungan saya ke Yonif Raider 400/BR, ini merupakan kunjungan yang spesial bagi saya, serta menjadi kenangan dan kebanggaan tersendiri, karena saya pernah menjabat sebagai Wakil Komandan Batalyon di satuan ini pada tahun 2000,“ ujarnya.

Di objek wisata Kampung Rawa KSAD beserta rombongan melaksanakan makan malam sekaligus ramah tamah.

Setelah makan malam dan ramah tamah bersama pejabat terkait,KSAD beserta Ny Rahma Dudung Abdurachman melanjutkan perjalanan ke Magelang.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top