You are here
Home > Berita > Pelda Masiran Melaksanakan Siaga Di Rumah Singgah Covid-19

Pelda Masiran Melaksanakan Siaga Di Rumah Singgah Covid-19

WARTAPANTURA.COM

Kabupaten Semarang-Kasus pasien covid sudah nihil. Meski begitu, Pemerintah Kabupaten Semarang tetap menyiagakan rumah singgah terpusat pasien covid-19. Kebijakan tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi adanya kasus lonjakan kasus di akhir tahun.

Anggota Koramil 14/Ungaran Pelda Masiran bersama Babinkamtibmas,Satpol PP,serta Tenaga Kesehatan dari Dinkes Kabupaten Semarang melaksanakan Siaga Posko Karantina Covid-19 di Rumah Singgah Bapelkes Jateng, Kelurahan Bandarjo Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang,Kamis malam (02/11)


Pelda Masiran mengatakan,meskipun kasus pasien Covid sudah nihil tetapi bukan berarti melonggarkan kesiap siagaan di Rumah Singgah ini.

 
“Harapan kita semua Pandemi ini segera berlalu,masyarakat saya himbau tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,jangan terlena ataupun mengabaikan”pesannya.
 
Kami terus menghimbau kepada masyarakat tetap prokes dan yang belum vaksin bisa menghubungi desa setempat. Kita tidak boleh lengah meskipun sudah nihil kasus, tambahnya.
 
Warga diimbau untuk menahan diri tidak melakukan liburan saat Hari Raya Natal dan Tahun Baru nanti. Tetap jaga protokol kesehatan dan menghindari kerumunan untuk mencegah bertambahnya lagi kasus positif Covid-19.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top