You are here
Home > Berita > “Ampun Khawatir Nggih Mbah,Vaksin Niku Aman”Ujar Serda Andiq

“Ampun Khawatir Nggih Mbah,Vaksin Niku Aman”Ujar Serda Andiq

WARTAPANTURA.COM

Kabupaten Semarang-Babinsa Koramil 04/Bringin Serda Andiq melaksanakan Komsos sekaligus sosialisasi pentingnya vaksin COVID-19 bagi masyarakat khususnya untuk lanjut usia (lansia). Kegiatan ini dilakukan dengan cara berkeliling di Dusun Gendor Rt 04/Rw 01 Desa Banding Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang,Minggu (28/11)

Ini kegiatan sosialisasi berkelanjutan. Untuk menghilangkan ketakutan sekaligus memberikan keyakinan buat masyarakat bahwa program vaksinasi lansia yang diberikan pemerintah ini aman.

Sosialisasi ini dilakukan dengan cara Memberikan Pemahaman Langsung bahwa setelah melakukan Vaksinasi tidak terjadinya apa-apa pada tubuh kita dan tubuh kita akan menjadi lebih tahan setelah dilakukan penyuntikan vaksin karena dirinya sendiri sudah melaksanakan penyuntikan vaksin 2 Kali yaitu Tahap 1 dan Tahan 2 dan tidak terjadi apa-apa pada.  .

Serda Andiq saat mengunjungi rumah Suharti (65) berharap dengan kegiatan sosialisasi ini dapat membangun kesadaran masyarakat Desa Banding untuk ikut vaksin.

“Khusus warga lansia dengan usia di atas 60 tahun, agar semakin sadar akan pentingnya vaksinasi yang diprogramkan pemerintah. Karena vaksinasi yang dilakukan untuk meningkatkan imunitas lansia dari bahaya virus COVID-19,” tuturnya.(Pendim0714).

Leave a Reply

Top