You are here
Home > Berita > Mulai Berbenah Bangun Infrastruktur,Babinsa Poncoruso Ikut Andil Demi Kesejahteraan Warga

Mulai Berbenah Bangun Infrastruktur,Babinsa Poncoruso Ikut Andil Demi Kesejahteraan Warga

Kab. Semarang- Disaat pandemi Covid-19 mulai berangsur menghilang, Pemerintah Desa Poncoruso mulai berbenah untuk membangun sektor Infrastruktur di setiap akses penting yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Poncoruso.

Seperti dengan dibangunnya jalan usaha tani Semadu,  yang melintasi lahan pertanian yang membentang luas di bagian utara Desa Poncoruso, Senin (18/10/2021)

Dalam pelaksanaan pembangunan jalan Semadu ini menggunakan tekhnis dengan cara mempekerjakan warga Desa Poncoruso yang tidak mampu agar bisa mendapatkan hasil tambah bagi  keluarganya.

Babinsa Desa Poncoruso Sertu Herry Roffi selalu berperan aktif bersama perangkat Desa Poncoruso dalam membantu warga untuk menyelesaikan pembangunan jalan usaha tani ini.

“Kami sangat bahagia bisa bersama-sama membantu masyarakat baik dalam bidang kerohanian maupun dalam bidang pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia bagi masyarakat Desa Poncoruso”, ungkap Sertu Herry Roffi.

Rokhmatun (56) selaku Kaur Kesra Desa Poncoruso sangat terbantu oleh Sertu Herry yang setia mendampinginya dalam bidang pembangunan maupun kesejahteraan bagi masyarakat Desa Poncoruso.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top