You are here
Home > Berita > Kapten Inf Yuwono:Pelaksanaan Pembagian BLT DD Tetap Patuhi Prokes

Kapten Inf Yuwono:Pelaksanaan Pembagian BLT DD Tetap Patuhi Prokes

Kab Semarang – Anggota Babinsa Koramil 10 Sumowono melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021, dilaksanakan di Kantor Ds Lanjan Kec Sumowono, Jumat (03/09/2021).

Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri Kades Lanjan,Babinsa Ramil 10 Sumowono, Pendamping Desa, serta Warga Masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sejumlah 21 orang.

Anggota Babinsa Koramil 10 Sumowono Serda Rokib menyatakan bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Anggota Babinsa Koramil 10 Sumowono Serda Rokib mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini tidak dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Lanjan Kecamatan Sumowono serta digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Secara terpisah Danramil 10 Sumowono Lettu Inf Yuwono menambahkan himbauan kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah.(Pendim0714)

Leave a Reply

Top