You are here
Home > Berita > Operasi Prokes Terus Di Laksanakan Koramil 06/Kertek

Operasi Prokes Terus Di Laksanakan Koramil 06/Kertek

Wartapantura.com, Wonosobo – Anggota koramil 06 /Kertek Kodim 0707/Wonosobo Serka Tri suharjianto besama Koptu Ihsan Abdillah melaksanakan kegiatan Penegakan disiplin protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 kepada pedagang atau pembeli yang berkunjung ke pasar kertek Kecamatan Kertek , Kabupaten Wonosobo Kamis (05/08/2021)

Danramil 06/Kertek Kapten Arm Listiyono menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah dalam pengendalian serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Himbauan kepada masyarakat yang tidak memakai masker pada saat melaksanakan kegiatan atau aktivitas di tempat-tempat keramaian yang salah satunya yaitu di Pasar Kertek supaya memake masker dan patuhi Protokol kesehatan ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menekankan kepada para babinsa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas di luar rumah.

“Apalagi seperti di pasar yang sudah pasti banyak kerumunan massa sehingga sudah dapat dipastikan menjadi lokasi yang rawan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatanya, Danramil juga menyampaikan,bahwa jajaran Babinsa tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Hal tersebut merupakan cara pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih merajalela,”tegasnya.(Pendim0707/Wsb)

Leave a Reply

Top