You are here
Home > Berita > Bantu Pasien Isolasi Mandiri, Rotary Club Internasional Satelit Pati Bagikan Vitamin dan Sembako

Bantu Pasien Isolasi Mandiri, Rotary Club Internasional Satelit Pati Bagikan Vitamin dan Sembako

Bantu Pasien Isolasi Mandiri, Rotary Club Internasional Satelit Pati Bagikan Vitamin dan Sembako

WARTAPANTURA.COM, PATI

Sabtu, 31 Juli 2021, Satelit Club Kudus Pati Bersama Rotary, memberikan semangat untuk masyarakat di Pati. Di tengah pandemi ini, kita perlu bergandengan tangan melewati semua. Rotary Club of Kudus bersama dengan Satelit Club Kudus Pati, yang di Ketuai/Chair dr.Novia Kartikasari menggandeng Puskesmas Pati 1, untuk mengawal masyarakat dalam area binaan yang sedang isolasi mandiri.

Kami berharap dengan pendampingan ini, para masyarakat yang sedang isolasi mandiri mendapat dukungan medis, psikologis dan materi. Satelit Club Kudus Pati berbagi paket vitamin isolasi mandiri dan paket sembako sebanyak total 25 paket untuk meringankan beban masyarakat isolasi mandiri yang kurang mampu. Dr. Titien Prihatiningsih, sebagai anggota rotary dan dokter yang bertugas di Puskesmas Pati 1, menjadi contact person untuk kegiatan ini berjalan lancar, bantuan sesuai sasaran. “Pendampingan untuk masyarakat isolasi mandiri perlu dilakukan, supaya pasien lebih bahagia karena diperhatikan dan mempercepat penyembuhan”. jelas dr. Novia Kartikasari selaku ketua komunitas.

Tim dari Puskesmas Pati 1 secara sigap menanggapi maksud baik dari Rotary.
Sebagai organisasi pengabdian masyarakat terpanggil untuk bisa mendukung Indonesia Sehat. “Harapan kami, Rotary bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan menggugah masyarakat yang lain untuk bisa mengabdi bersama” imbuh dr.Novia Kartikasari.

Bersama Rotary mengadakan kunjungan ke pasien isolasi mandiri guna dan menyerahkan bantuan. Kegiatan ini memberikan rasa bahagia bagi pasien, dan bersyukur kegiatan ini berjalan lancar.
Ayo Sehat Bersama Rotary.

(*)

Leave a Reply

Top