You are here
Home > Berita > Anggota Koramil 04/Garung Melaksanakan Pengamanan Pembayaran BST

Anggota Koramil 04/Garung Melaksanakan Pengamanan Pembayaran BST

Wartapantura.com, Wonosobo – Agar terjalinnya tali Silahturami antar Masyarakat sekaligus menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat yang mendapat bantuan tersebut, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Garung jajaran Kodim 0707/Wonosobo Serma Amin Kisworo turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Pengamanan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021, kegiatan terebut yang dilaksanakan bertempat di GOR Desa Kayugiyang Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo , Kamis (30/07/2021).

Terjalinnya keakraban dan silahturami antara Babinsa dengan Masyarakat serta tetap menjaga Ketertiban Dan kelancaran dalam pembagian BST tersebut. Seperti yang dilakaukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Bainsa) Koramil 04/Garung diwilayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021.

Agar pembagian BST di wilayah lancar dan aman tepat sasaran dalam pembagian tetap sesuai dengan protokol kesehatan, Serma Amin Kisworo dengan melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2021 tersebut. Terlihat kompak Babinsa dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), seperti yang dilakukan Babinsa pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai. Serma Amin Kisworo menambahkan bahwa kegiatan pengamanan kita lakukan, untuk memastikan bahwa pembagian bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dan untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut,” imbuhnya.

(Pendim0707)

Leave a Reply

Top