You are here
Home > Fashion > Beberapa Gaya Rambut Undercut Pria 2018

Beberapa Gaya Rambut Undercut Pria 2018

Salah satu gaya rambut yang sering digunakan para remaja pria didunia adalah gaya rambut undercut. Pada awalnya gaya rambut ini hanya diaplikasikan oleh orang Eropa pada tahun 19M yaitu tepatnya di Negara Jerman. Tetapi seiring perkembangannya gaya rambut pria undercut ini menyebar hingga ke seluruh dunia.

Dan bahkan seiring dengan perkembangannya gaya rambut ini pun hadir dalam berbagai gaya rambut. Berikut beberapa gaya rambut undercut pria 2018 diantaranya yaitu :

Gaya Undercut Slicked Back

Gaya rambut ini akan memberikan kesan penampilan menjadi klimis dan akan masih banyaknya bagian rambut yang dapat disisir kearah belakang. Gaya rambut ini akan semakin klimis dan mempesona ketika diberi sentuhan gel rambut. Gaya rambut ini memang keren dan akan terlihat elegan modern sehingga banyak diaplikasikan oleh banyak aktris ataupun pekerja kantoran.

Gaya Puffy Undercut

Jika kamu menginginkan gaya rambut puffy undercut ini maka syaratnya kamu harus memiliki rambut yang pada bagian tengah dan depannya itu agak panjang. Hal ini bertujuan supaya rambut dapat digembungkan atau dijambulkan pada saat disisir. Tetapi kelemahan dari gaya rambut ini adalah untuk membentuknya itu cukup sulit sehingga diperlukannya keahlian yang khusus.

Gaya Classic Undercut

Gaya rambut ini sebenarnya sama saja dengan gaya rambut undercut slicked back tetapi yang membedakannya hanyalah pada penataannya saja. Meski gaya rambut ini klasik tetapi tidak akan salah saing dengan gaya rambut yang sedang populer sekarang ini. Gaya rambut ini akan memberi kesan yang terlihat sopan dan keren.

Gaya Undercut Side Swept

Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang disisir kesamping dimana pinggir rambutnya harus kamu belah. Bagi mereka pria berwajah bulat akan sangat cocok mengaplikasikan gaya rambut ini.
Itulah beberapa gaya rambut undercut pria 2018. Apapun gaya rambut yang kamu pilih maka pastikan kamu harus selalu menjaga kondisi keadaan rambut dengan baik. Gaya rambut undercut pria ini memang indah tetapi dibalik keindahannya ada kelemahan pada gaya rambut ini yang harus diperhatikan.

Leave a Reply

Top