You are here
Home > Berita > Evakuasi Diduga Bom Berlangsung Dramatis

Evakuasi Diduga Bom Berlangsung Dramatis

wartapantura.com_PATI, Evakuasi dua bingkisan yang berada di depan kantor DPRD Pati Jawa Tengah dan didepan rumah dinas Sekda Pati yang diduga bom berlangsung dramatis, tim Jihandak yang didatangkan dari tim gegana brimobda Semarang sangat berhati-hati dalam mengevakuasi barang tersebut.
Usai mendapatkan laporan adanya temuan dua bungkusan Polres Pati langsung berkoordinasi dengan Polda Jawa Tengah rabu siang, tim jihandak dari gegana brimob Polda Semarang langsung meluncur ke lokasi ditemukannya dua bungkusan diduga bom tersebut, lokasi pertama yakni dihalaman rumah dinas sekretaris daerah (sekda) kabupaten Pati dijalan diponegoro.
Tim jihandak yang diturunkan berusaha mendeteksi isi bungkusan tersebut terpaksa harus bekerja ekstra, proses evakuasipun dilakukan sesuai dengan prosedur seperti mendeteksi kandungan logam serta berkoordinasi langkah evakuasi. Selama proses evakuasi lokasi penemuan barang diduga bom tersebut dijaga ketat oleh petugas kepolisian.
jalur pantura dalam kota terpaksa dialihkan untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan, sementara warga yang berusaha melihat dari dekat di minta petugas untuk menjauh dari lokasi.Setelah berhasil mengevakuasi bungkusan tim gegana kemudian bergerak menuju lokasi kedua yakni di halaman DPRD kabupaten Pati.
Diberitakan sebelumnya warga digegerkan dengan penemuan dua bungkusan menyerupai kado yang diletakkan di depan halaman rumah dinas sekda pati dan halaman DPRD Kabupaten Pati, dikhawatirkan kedua bungkusan tersebut berisi teror bom warga kemudian melaporkan temuan tersebut kepada petugas kepolisian.
exo_prie

Leave a Reply

Top