You are here
Home > Berita > Dugaan Bom Di Pati Berisi Teror Kepala Anjing Busuk

Dugaan Bom Di Pati Berisi Teror Kepala Anjing Busuk

Wartapantura.com_ PATI, Bungkusan yang di duga bom di rumah Dinas sekda Pati dan kantor DPRD Kabupaten Pati Jawa Tengah berhasil dievakuasi oleh tim gegana BRIMOB Polda Jateng. Bungkusan yang sempat menggegerkan warga Pati tersebut ternyata berisi teror kepala anjing busuk, serta secarik kertas yang berisi mendiskreditkan salah satu balon wakil Bupati yang akan maju bersaing pada pilkada serentak 2017 mendatang.
Setelah berjibaku selama kurang lebih tiga jam tim gegana BRIMOB Polda Jateng berhasil mengevakuasi dua bungkusan yang diduga bom di rumah dinas sekda Pati serta kantor DPRd Pati, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian ternyata isi bungkusan tersebut berisi teror kepala anjing busuk dan secarik kertas yang berisi mendiskreditkan salah satu balon wakil bupati yang akan maju bersaing dalam pilkada serentak 2017 mendatang.Evakuasi yang berlangsung menegangkan di kedua tempat tersebut akhirnya bisa diselesaikan tanpa ada korban.
Wakapolres Pati Kompol Nyamin menjelaskan hal tersebut usai evakuasi bungkusan yang diperkirakan sebuah bom setelah mendapatkan informasi dari warga pihaknya langsung mengamankan lokasi tempat bungkusan tersebut dan berkoordinasi dengan Polda Jawa Tengah. setelah tim gegana yang diterjunkan akhirnya langsung mengevakuasi barang tersebut.
kasus ini tentunya telah mengganggu ketentraman warga dan merupakan teror yang mengakibatkan orang terganggu, maka pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif teror tersebut. Selain itu tindakan pelaku dianggap sebagai tindakan kriminal akan diproses sesuai hukum yang berlaku,tegasnya…
exo_prie

Leave a Reply

Top