You are here
Home > Berita > DPRD Pati Diteror Bom Polisi Amankan Lokasi

DPRD Pati Diteror Bom Polisi Amankan Lokasi

wartapantura.com_PATI,Dua bingkisan yang berada di depan kantor DPRD pati,jawa tengah yang diduga bom, gegerkan warga pati.Kedua benda yang menyerupai bingkisan kado tersebut yang diduga bom, tepat berada di saluran dranaise di bawah papan nama yang bertuliskan kator dprd pati. polisi yang sampai di lokasi,langsung memasang garis police line untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

kantor DPRD pati jawa tengah mendapat kiriman dua bingkisan yang menyerupai kado yang di duga bom rabu pagi.hingga kini dua bingkisan tersebut, masih di biarkan tergeletak di tempatnya.agar tidak mendekati lokasi tersebut polisi langsung memasang garis police line.

Sementara sejumlah pasukan disiagakan di lokasi depan kantor DPRD Pati guna mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Barang mencurigakan tersebut.Pertama kali ditemukan oleh cleaning service yang membersihkan taman DPRD.disaat membersihkan selokan tersebut, petugas cleaning tersebut,melihat benda itu,tergelatak di selokan.karena curiga dirinya langsung melaporkan penemuan barang tersebut,kepada pimpinan mereka dan diteruskan ke satpol PP dan polisi.

Atas pengakuan cleaning service, Abdul Muntohar, menyebutkan, saat itu dirinya sedang membersihkan di halaman kantor DPRD. disaat bersih-bersih itulah.ia menemukan bungkusan yang menyerupai kado. karena curiga dan takut dirinya langsung bergagas melapor kepada pimpinannya yang diteruskan ke satpol pp dan polisi.

Hingga saat ini polisi masih mengamankan lokasi kejadian.Untuk keamanan,Jalur dr. wahidin saat ini ditutup untuk umum.Rencananya barang mencurigakan tersebut akan dievakuasi,dan menunggu tim jihandak dari Semarang.
exo_prie

Leave a Reply

Top