You are here
Home > Berita > Empat kecamatan mendapat bantuan paket asupan gizi

Empat kecamatan mendapat bantuan paket asupan gizi

wartapantura.com_PATI, Pemerintah Kabupaten Pati melalui kantor Ketahanan Pangan Kabupaten Pati Jawa Tengah kembali fokus pada pengembangan gizi untuk anak,hal ini disampaikan kepala Kantor Ketahanan Pangan Pudjo Setijanto pada saat memberikan bantuan berupa paket yang berisi kacang hijau minyak goreng mie instan susu dan gula.Progam ini dilakukan agar jangan sampai anak-anak generasi penerus bangsa mengalami kekurangan gizi.
kepala Kantor Ketahanan Pangan Kabupaten Pati Pudjo Setijanto Bersama Camat Kayen Jabir memberikan bantuan paket yang berisi minyak goreng susu kacang hijau mie instan dan gula diberikan langsung secara simbolis diaula Kecamatan Kayen pada rabu siang bantuan yang diberikan secara serantak ini diterima kepada warga yang kurang mampu di empat kecamatan yakni tambakromo gabus kayen dan sukolilo.
Bantuan yang diberikan terhadap warga yang kurang mampu diempat kecamatan tersebut merupakan progam pemkab pati untuk membentuk generasi yang kuat dan sehat,selain itu kegiatan ini dilakukan dengan memenuhi kebutuhan gizi bagi anak-anak.
Salah satu penerima bantuan hartini mengaku dengan pemberian paket ini bisa membantu meringankan beban mereka,maka ia berharap progam dari pemerintah ini akan berlangsung terus menerus.
Usai memberikan bantuan Kepala Kantor Ketahanan Pangan Pati Pudjo Sujijanto menyebutkan dengan bantuan berupa paket asupan gizi diharapkan bisa membantu pertumbuhan bagi anak-anak dan pihaknya berjanji akan mengupayakan bantuan tersebut kepada Bupati Pati Hariyanto agar progam yang diterapkan ini tidak putus ditengah jalan.
Lebih lanjut Pudjo Sujijanto menambahkan pihknya sangat yakin program ini akan berhasil terutama dalam memenuhi kebutuhan gizi terhadap anak-anak di kabupaten pati.
exo_prie

Leave a Reply

Top